Instagram akhirnya bekerja untuk menampilkan konten nyata di halaman hasil pencariannya
Berdasarkan berita teknologi, Pembaruan baru untuk Instagram dan cara kerja fungsi pencariannya menghadirkan cara yang telah lama ditunggu-tunggu untuk menunjukkan hasil yang relevan kepada Anda saat Anda mencari aplikasi, lapor TheNextWeb . Dalam pengumuman posting blog, Kepala Instagram Adam Mosseri telah mengungkapkan bahwa perusahaan sekarang sedang mengerjakan "halaman hasil pencarian lengkap", yang akan membuat pencarian di aplikasi menjadi lebih berguna dan lebih nyaman.
Instagram berupaya menampilkan hasil pencarian yang lebih baik dan lebih lengkap
Saat ini, jika Anda mencari di Instagram, Anda akan mendapatkan hasil Orang, tagar, dan tempat. Namun, biasanya pencarian di situs media sosial juga menampilkan konten lain seperti foto, video, dan posting terkait dengan pencarian. Sekarang, Instagram sedang bekerja untuk meningkatkan pencariannya sehingga akan memberikan foto dan informasi terkait lainnya.
Meskipun mengimplementasikan fungsi pencarian ini pada awalnya tidak terdengar terlalu rumit, mungkin sebenarnya sedikit rumit, seperti yang digarisbawahi oleh The Next Web. Tampaknya mudah bagi algoritma Instagram untuk menemukan posting untuk kata kunci tertentu; namun, mungkin akan lebih sulit untuk menemukan foto yang tidak memiliki metadata yang cocok.
Instagram juga menjelaskan bagaimana hasil pencarian diberi peringkat
Dalam posting blog yang sama , Instagram juga merinci tentang bagaimana hasil pencarian diberi peringkat untuk ditampilkan kepada pengguna. Instagram mengatakan algoritmenya menggunakan "sinyal" seperti informasi dari akun, tagar, dan tempat, untuk menentukan peringkat hasil. Ada tiga "sinyal" utama yang diperhitungkan algoritme untuk menyampaikan dan memberi peringkat pada hasil pencarian.
Itu adalah teks yang Anda ketik di bilah pencarian, aktivitas Anda di aplikasi (orang yang Anda ikuti, postingan yang Anda lihat, cara Anda berinteraksi dengan akun lain), dan informasi tentang hasil pencarian (seperti pada postingan apa populer, seperti menerima banyak suka, klik, dan mengikuti).
Posting blog juga menambahkan bahwa untuk menjaga Instagram seaman mungkin, akun yang memposting spam atau melanggar pedoman Instagram muncul lebih rendah di hasil pencarian. Selain itu, hasil pencarian untuk topik sensitif diimbangi dengan langkah-langkah keamanan tambahan.
Fitur terbaru lainnya yang disertakan Instagram
Meskipun beberapa orang berpikir bahwa Instagram menjadi lebih buruk di bawah Facebook , ia terus berupaya menambahkan fitur baru dan mencoba membuat platform media sosial lebih bermanfaat. Di antara fitur yang baru disertakan, misalnya, penyertaan bagian "Audio" di tab Jelajahi aplikasi.
Instagram akhirnya bekerja untuk menampilkan konten nyata di halaman hasil pencariannya
Selain itu, sebelumnya kami telah mendengar bahwa kemungkinan untuk memposting dari desktop ke Instagram Anda juga sedang dikerjakan, dengan beberapa orang mendapatkan akses awal untuk menguji fitur baru. Penguji hanya dapat mengunggah foto dan video ke umpan Insta mereka, dengan Cerita dan Reel masih diposting hanya melalui aplikasi smartphone.
Selain itu, Instagram akan mendapatkan fitur "Kisah Eksklusif" baru , yang masih dalam pengembangan dan pertama kali ditemukan oleh reverse engineer dan pengembang Android full stack Alessandro Paluzzi. Fitur ini memungkinkan pembuat konten untuk memposting konten berbayar, dengan cara yang mirip dengan fitur "Pengikutan Super" Twitter.
Fitur "Kisah Eksklusif" masih dalam pengembangan tanpa tanggal yang ditetapkan untuk rilis publik. Setelah ditayangkan, pembuat akan dapat membatasi cerita tertentu hanya untuk anggota yang membayar di aplikasi.
Penambahan terbaru pada fitur platform media sosial adalah menambahkan iklan ke tab Toko . Tab Shop sendiri termasuk cukup terlambat, pada tahun 2020, dan akan mendapatkan iklan. Beberapa iklan akan memiliki tag "disponsori", yang memberi tahu Anda bahwa akun tersebut mempromosikan iklan tersebut dengan Facebook. Tentu saja, meskipun ada penambahan iklan, tab Toko itu sendiri akan tetap sama, menampilkan produk berdasarkan riwayat pencarian dan minat Anda.
Komentar
Posting Komentar